26 Januari 2012

Dana 40M DiBerikan Kepada Timnas


PSSI akan mendapat dana 40M pada bulan maret,dari pengajuan Ke kemenpora .Dana tersebut rencananya akan di gunakan untuk keperluan timnas di tahun ini.

Dana tersebut untuk membiayai berbagai kegiatan timnas mulai dari level U-15, U-17, U-19, U-21, U-23 sampai senior, yang rencananya akan mengikuti beberapa turnamen dan kejuaraan.


Timnas U-17, misalnya, sudah berangkat untuk mengikuti turnamen di HKFA International Youth Football Invitation 2012 di Hongkong.

Sementara skuad U-21 akan diberangkatkan ke Brunei Darussalam, berpartisipasi di ajang Sultan Hasanah Bolkiah Cup di akhir Februari.

Timnas U-23 dan senior ini juga rencananya akan dimatangkan di berbagai turnamen seperti ke Palestina di bulan Mei dan sebuah kejuaraan lagi bulan Juni, serta Piala AFF 2012 pada November mendatang.

"Per Mei sudah ada (dananya). Tapi itu tidak langsung semua, tetapi bertahap, berdasarkan program yang diajukan. Kita juga harus mempertanggung jawabkannya," lanjut Bob.

"Kita fokus pada kegiatan pembinaan usia muda, karena memang pembinaan usia muda di seluruh dunia membutuhkan bujet yang besar," tandasnya

Tidak ada komentar: