26 Januari 2012

Balotelli Mendapat Larangan Bermain

Balotelli baru saja dijatuhi larangan bermain di empat pertandingan oleh FA. Sebabnya, dia dianggap mengasari Parker .Merasa tak sengaja menginjak Parker, penyerang Manchester City itu merasa tak bersalah,saat City bertemu Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, Minggu (22/1/2012).

Saat ditanya soal keputusan City yang tidak mengajukan banding, Balotelli mengaku sepakat. Menurutnya, banding akan sia-sia karena dia sulit untuk membuktikan dirinya tidak bersalah dalam kasus ini.


"Saya menerima hukuman itu karena saya tidak dapat membuktikan bahwa saya tidak berslaah," cetus Balotelli di Mirror Football.

Meski begitu, Balotelli menegaskan bahwa yang dia lakukan terhadap Parker bukanlah sebuah kesengajaan.

"Namun saya bukanlah seorang penjahat atau perusuh. Saya tidak mencoba untuk (menempatkan) tumit (saya pada) Parker," katanya.

Tidak ada komentar: